29 November 2008

PRODUK PERAWATAN KULIT

Anda sekarang tidak perlu bingung dalam memilih produk perawatan untuk mengatasi efek penuan pada kulit karena Oriflame memberikan solusinya.Oriflame produk-produknya telah lama dikenal berkualitas tinggi dan berbahan dasar alami. Rangkaiaan produk perawatan dari oriflame berikut menjawab semua kebutuhan anda dengan setiap produk yang disesuaikan untuk tiap jenis kulit dan untuk tiap usia karena berbeda pula tingkat kebutuhannya.

a. Untuk kulit berminyak dan kombinasi pada usia 25 tahun keatas. Oriflame Skindividual, mempertahankan keremajaan kulit untuk usia 25 tahun keatas. Saat berusia 25 tahun kulit akan menampakan tanda penuannya, untuk itu lakukan perawatan secara teratur dengan rangkaian Skindividual dari Oriflame yang ideal untuk kulit berminyak dan kombinasi.


  • Skindividual Day Cream, krim dengan teknologi Dermo-AdaptTM yang mengenali kebutuhan spesifik kulit sekaligus beraksi untuk membantu mengembalikan keremajaan kulit.

  • Skindividual Eye Serum, serum dengan aplikator roll-on metalik dan teknologi Dermo-AdaptTM yang unik. Mengenali kebutuhan daerah mata dan bereaksi saat diperlukan untuk mengatasi efek stress dan keletihan sekaligus menjaga keremajaan kulit.

  • Skindividual Extra Serum, serum yang langsung mengurangi tanda awal penuaan pada kulit dan membantu mendorong efektifitas Skindividual Day Cream dan Skindividual Night Cream.

  • Skindividual Night Cream, kirim malam unik dengan Dermo-AdaptTM untuk meregenerasi kulit dimalam hari.

  • Skindividual Day Fluid SPF 15, meningkatkan kemilau, kelenturan dan membantu mengurangi timbulnya garis-garis halus di kulit Ideal untuk kulit berminyak dan kombinasi.

b. Optimals Time Relax dari Orifalame untuk usia 30 tahun keatas. Ekspresikan dirimu tanpa garis-garis halus dan keriput.
  • Optimals Time Relax Day Cream SPF 8. Krim anti penuan yang ideal untuk kulit 30 tahun keatas dengan SPF 8 yang membnatu mengurangi dan mencegah munculnya garis-garis halus dan keriput. Kulit jadi lebih halus, nyaman dan terlihat lebih muda.

  • Optimals Time Relax Eye Pen. Mengatasi garis-garis halus dan ekspresi kerut didaerah sekeliling mata secara akurat. Kulit jadi lebih cerah dan terlihat lebih muda.

c. Untuk kulit kering ideal pada usia 35 tahun keatas. Oriflame Royal Velvet, dengan formula Anti Aging dan mengandung ekstrak Iris Isoflavones yang telah lama dikenal baik untuk kulit.
  • Royal Velvet Ultimate 8-hour Night Cream. Krim mewah dengan kandungan ekstrak Iris Isoflavones yang melembutkan kulit dewasa yang kering. Meregenerasi dan mengembalikan keindahan kulit dimalam hari.

  • Royal Velvet Softening Toning Gel. Merawat kulit secara lembut untuk mengenyahkan ketidaksempurnaan dan mengembalikan vitalitas kulit dewasa yang kering.

  • Royal Velvet Supreme Day Cream SPF 15. Krim untuk menjadikan kulit dewasa yang cenderung kering menjadi lembut.

  • Royal Velvet Moisture Performance+ Day Lotion. Pelembab ringan yang ideal untuk mengembalikan vitalitas kulit dewasa yang kering.

  • Royal Velvet Creamy Cleansing Milk. Pembersih lembut untuk kulit dewasa yang kering.

  • Royal Velvet Prestigious Eye Cream. Krim mata lembut untuk kulit dewasa yang kering, mengembalikan keremajaan kulit didaerah sekitar mata.

d. Oriflame Ecollagen, 100% Kandungan anti keriput ideal untuk kulit dengan usia diatas 35 tahun keatas.
  • Ecollagen Day Cream SPF 15. Krim anti keriput dengan 100% Tri-Peptide Complex Alami. Mengandung SPF 15.

  • Ecollagen Night Cream. Krim malam bernutrisi tinggi untuk mengatasi keriput dengan kandungan Tri-Peptide Complex Alami.

  • Ecollagen Eye Cream. Krim untuk mengatasi keriput sekaligus membantu mengurangi lingkaran gelap didaerah sekitar mata.

e. Lift Expert untuk usia 40 tahun keatas.
  • Lift Expert Re-Sculpting Treatment Formula. Membantu memperindah kontur wajah dengan teknologi Bio Spring.

    Mengandung Retinol untuk meningkatkan pembaharuan sel kulit mati.

  • Lift Expert Re-Defining Day Cream SPF 15. Mengencangkan dan memperindah kulit dengan teknologi Bio Spring dan mengandun g SPF 15.

  • Lift Expert Ultra-Firming Night Cream. Mengencangkan kulit dan memperindahnya secara optimal pada malam hari dengan teknologi Bio Spring.

f. Oriflame Time Reserving, miliki kulit yang senatiasa awet muda. Oriflame Time Reserving mewujudkan kulit terlihat muda dan membantu mengatasi efek penuaan hormonal pada usia 45 tahun keatas. Time Reserving dengan formula b-ProstimulineTM yang merupakan sebuah kombinasi eksklusif 3 bahan aktif tumbuhan yang sangat ampuh dari alam dan telah dikembangkan oleh Oriflame.
  1. Protein kacang kedelai, secara aktif membantu menjadikan kulit lebih kenyal.
  2. Ekstrak kacang polong, merangsang produksi protein kulit untuk membnatu menjadikannya lebih kencang.
  3. Biopeptide ganggang laut, membantu memperindah permukaan kulit dan mengurangi keriput.
Dapatkan semua kandungan alaminya pada rangkaian Time Reserving dari Oriflame berikut:
  • Time Reserving Eye & Lip Contour Cream. Menjadikan mata dan bibir terlihat lebih nuda dan lembut. Diformulasikan dengan ekstrak Eyebright.

  • Time Reserving Restoring Day Cream. Menjadikan kulit lebih kencang, lentur dan kenyal. Mmebantu mengurangi kerutan dan diperkaya dengan Gold Complexion Enhancer.

  • Time Reserving Facial Oil Capsule. Tipa kapsulnya mengandung perpaduan ampuh minyak alami pelembut kulit, vitamin E dan nutrisi penting untuk membuat kulit dewasa jadi lebih kencang, berkilau dan terlihat lebih muda.

  • Time Reserving Instant Iluminating Serum. Menjadikan kulit wajah tampak putih menghaluskan, mengencangkan dan menyegarkan kulilt dewasa. Gunakan dengan atau sebelum Time Reserving Restoring Day Cream atau Night Cream.

  • Time Reserving Restoring hand cream SPF 12. Diformulasikan dengan b-ProstimulineTM yang berfungsi untuk mengencangkan kulit serta melembutkan kulit dan mengandung SPF 12.
Oriflame merupakan produk kosmetik yang berbahan dasar alami dan terbukti aman untuk kulit karena telah diproses oleh para ahli dengan teknologi tinggi.

Tags : , ,

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice dispatch and this mail helped me alot in my college assignement. Thanks you for your information.

erni mengatakan...

Go Oriflame !! :)