01 Desember 2008

TIPS MENGATASI SELULIT DAN STRECHTMARK

Selulit dan strechtmark memang sangat mengganggu karena menimbulkan rasa tidak nyaman dan tidak pede terutama terhadap pasangan. Selulit dan Sterchtmark sering dialami oleh wanita hamil, setelah melahirkan dan mereka yang mengalami penaikan dan penurunan berat badan secara drastis. Jika anda sudah terlanjut mendapatkan stretchmark dan selulit akan sulit sekali hilang. Namun, jangan berkecil hati. Anda dapat menguranginya dengan beberapa cara dibawah ini.

  1. Jaga berat badan anda gar tetap ideal dengan menjaga pola makan yang tidak berlebih.

  2. olahraga secara teratur 2 kali seminggu.

  3. Sewaktu hamil, cobalah untuk mengikuti senam hamil dan olesi kulit pada bagian perut dengan minyak zaitun atau jika tidak ada baby oil juga bisa. Maksud dari pengolesan ini adalah untuk menjaga elastisitas kulit. Hal ini untuk antisipasi agar dapat terhindar dari strechmark dan selulit.

  4. Melulur dan memberikan pijatan ringan juga dapat mengatasi stretchmark karena fungsi dari lulur dan pijatan ini adalah untuk melancarkan peredaran darah. Namun jika sedang hamil, lakukan lulur/pijat oleh ahlinya. Ramuan tradisional yang dibalur ketubuh kita ini dapat membantu untuk mencegah terjadinya stretchmark.Beberapa salon terkemuka sudah menyediakan jasa pijat bagi wanita hamil.

  5. Rawatlah dengan kosmetik pembantu. Pilihlah kosmetik yang terpercaya dan aman untuk kesehatan juga kecantikan, Oriflame misalnya. Kandungan bahannya dari bahan alami dan aman karena diolah dengan teknologi tinggi.

Perfect Body dari oriflame, solusi anda untuk tubuh indah. Rangkaian perawatan yang dapat membantu mengatasi selulit dan stretchmark sehingga tubuh kembali indah dan semakin percaya diri terhadap pasangan.

Ultra Shape Up Night Ampoules. Perawatan intesif untuk mengatasi selulit dengan Anti-Dimple Complex yang mengurangi selulit dan lipatan kulit secara nyata dalam 14 malam.
Anti-Cellulite Massager. Pemijat terbuat dari karet yang mudah digenggam, serta tonjolan khusus yang dirancang untuk mengatasi selulit. Gunakan bersama Shape-Up-Anti Cellulite Gel untuk hasil terbaik.

Beauty Bust. Mengencangkan dan memperindah bentuk payudara dengan dengan 3-D LiftingComplex untuk mengintensifkan lekuk payudara, mengangkat payudara dan mengencangkan kulit di sekeliling payudara. Gunakan 2 kali sehari.

Tune Tummy Firming Gel. Gel yang aktif mengencangkan, menyamakan dan meningkatkan kelenturan kulit di daerah perut.

Anti-Strechmark Cream. Krim perawatan harian yang membantu mengurangi munculnya stretchmark sekaligus melembabkan kulit secara intensif. Kulit jadi lebih kencang, elastis, halus dan lembut. Pijatkan pada kulit stiap pagi dan sore.

Dan yang tak kalah penting lakukan perawatan secara rutin dan teratur step by step serta tumbuhkan rasa percaya diri anda.


5 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks ya mbak atas tipsnya. :)

erni mengatakan...

Bagus tipsnya, langganan saya suka pakai produk oriflame yang satu ini.

shuhada from malaysia mengatakan...

hi all,

good product indeed..:)

but i also wanna promote my product...which also can fade away your stretch mark and also slimming your body, look in shape everytime n keep you healthy...this product is good for woman who want to keep slim, for breastfeeding mommy, woman who has trouble to conceive for baby, and also for man who suffer from hernia n back pain..motto of this product is 70% healthy and 30% beauty...while wearing this product..you also can apply the Oriflame product together..no conflict..but it will double up the effect for you..:)...we do accept payment through pay pal for international user (outside Malaysia)..to know more info just visit my blog at http://pb-with-admie.blogspot.com

grosir mengatakan...

bagus...saya suka

Husanto mengatakan...

Bagus ni infonya. tips -tips luar biasa, boleh di bookmark ya..