14 November 2008

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Oriflame

Oriflame memasarkan produk-produknya melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force) atau sistem penjualan langsung. Sistem merupakan konsep bisnis awal oriflame (dijual dari teman untuk teman) yang terus di pertahankan sampai sekarang. Dengan sistem penjualan langsung memungkinkan pelanggan untuk memperoleh nasehat dan inspirasi dari orang yang mereka kenal dan mereka percayai.

Dengan sistem penjualan langsung, oriflame membuka peluang karir bagi siapa saja termasuk Anda untuk memiliki penghasilan yang tak terbatas dengan menjadi "Consultant Oriflame".

Ada dua cara mendapatkan penghasilan di oriflame :

1.) Keuntungan langsung sebesar 30% dari jumlah yang anda bayarkan pada oriflame.

Contoh :

Anda memiliki 10 pelanggan perbulan, dimana setiap orang membeli 4 produk senilai Rp. 29.900,-.

Anda mendapatkan dari pelanggan Rp. 1.196.000,-
Anda membayar ke Oriflame Rp. 920.000,-
Anda mendapat keuntungan Rp. 276.000,-


2.) Mengajak orang untuk merekomendasikan Produk Oriflame

Sebarkan pengalaman menarik Anda dalam menjual produk-produk Oriflame dan ajak orang lain untuk merekomendasikan produk Oriflame dan bangunlah tim Consultant Anda sendiri. Anda dapat memperoleh hingga 21 persen dari penjualan mereka yang bergabung dalam tim Anda. Sebagai tambahan Anda pun dapat memperoleh penghasilan dari penjualan orang yang mereka ajak merekomendasikan produk Oriflame.


Untuk menjadi Consultan Oriflame tidaklah sulit. Anda tidak perlu menyediakan modal yang besar. Cukup dengan uang sebesar Rp 30.000,- saja sebagai uang pendaftaran. Anda akan mendapatkan berbagai macam alat bantu penjualan yang dapat membantu pengembangan bisnis Anda, seperti Katalog, Newsletter, flyer produk, berbagai tips dan petunjuk bagi para Oriflame Consultant, serta pelatihan kecantikan dan bisnis.

Supaya Anda tidak bingung atau susah dalam menjalankan bisnis orilflame ini, Anda sebaiknya bergabung menjadi Consultan Oriflame melalui dbc-Network.

dbc-Network adalalah sebuah jaringan atau komunitas di internet yang menjalankan bisnis oriflame secara online maupun offline. Banyak sekali manfaat yang bisa anda peroleh bila jadi member di dbc-network. Anda akan diberikan training2/latihan2 baik secara online maupun secara offline.

Gimana....? sudah siap untuk jadi "Consultant Oriflame"? Klik di SINI sekarang juga untuk segera bergabung dengan kami di DBC-Network.


Tags : , ,

5 komentar:

Narty mengatakan...

Pengumuman :

Uang pendaftaran bagi member baru turun dari Rp 30.000,- menjadi hanya Rp 20.000,- Ayo buruan daftar... mumpung ada diskon, starter kit akan diantar langsung ke rumah anda.

Anonim mengatakan...

nice posting......salam kenal ya.

Anonim mengatakan...

Terima kasih, saya mau mencoba bisnis ini nanti kalau sudah ada modal. Beritahu info lebih lanjutnya ya. Thanks

erni mengatakan...

di oriflame semua bisa.

Tips, Articles And Tutorials mengatakan...

bisnis'nya sbenarnya kaya gmn sich???
Masih lom paham. Tp kya'y menarik juga.