20 November 2008

INGIN KULIT WAJAH TAMPAK PUTIH TAPI TETAP SEHAT ?

Pada umumnya wanita sangat mendambakan kulit putih ini dibuktikan dengan antusiasme untuk mencoba setiap produkpemutih yang tengah dipromosikan baik melalui iklan ataupun rekan namun terkadang mengandung bahan yang membahayakan kesehatan kulit.



Bagaimana perawatan untuk mendapatkan kulit putih tapi tetap sehat dan bercahaya ? Berikut beberapa tips untuk mendapatkan kulit putih, sehat dan bercahaya :

Tips-1: Bersihkan kulit dengan teratur

Debu dan kotoran dapat menyumbat pori-pori kulit sehingga kulit menjadi kusam. Oleh sebab itu perawatan kulit yang paling utama adalah bersihkan kulit terutama setelah bepergian, sebelum dan setelah memakai make up,Jika kulit dicuci tidak bersih, maka tumpukan sel-sel kulit mati akan bertambah tebal, muncul komedo dan jerawat dan wajah semakin terlihat tidak bercahaya.Oleh sebab itu menjaga kebersihan kulit adalah hal yang paling utama.

Untuk kebersihan kulit wajah, pilihlah pembersih wajah yang tidak menyebabkan alergy pada kulit wajah, tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya dan sesuai dengan jenis kulit anda.

Produk yang disarankan adalah Optimals White Foaming Cleanser untuk semua jenis kulit dari Oriflame yang dibuat berdasarkan bahan alami yang aman untuk kulit seperti Liquorice Extract . Busanya ringan dan lembut tuk mengangkat debu dan kotoran di wajah.

Tips ke 2: Menjaga Kelembaban Kulit

Suhu udara yang terkadang panas serta sinar matahari yang menyengat dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Oleh sebab itu sebaiknya pilihlah produk perawatan kulit yang menyegarkan sekaligus mencerahkan kulit, seperti Optimal White Clarifying Toner dari oriflame dengan Liquorice extract dan Whitening Complex.

Tips ke 3 : Hindari paparan sinar matahari secara langsung dan dalam waktu lama.

Matahari memang bisa memberikan vit D alami untuk tubuh tapi hal ini hanya berlaku pada pagi hari sebelum jam 9 pagi, lewat jam tersebut matahri sangat berbahaya untuk kesehatan kulit bila terkena langsung karena bisa menyebabkan flek hitam, kulit kusam bahkan kanker kulit. Dan untuk melindungi kulit dari sinar matahari gunakanlah produk perawatan kulit yang mengandung SPF sekaligus mencerahkan kulit dan aman buat kulit karena bahan alami yang terkandung didalamnya.

Produk yang mendukung yaitu Optimals White Day Fuid SPF 15 dari Oriflame.


Tips ke 4 : Singkirkan bercak hitam dan kulit gelap karena sinar UV agar kulit cerah dan bercahaya.

Karena terlampau sering terkena sinar matahari secara langsung kulit menjadi gelap, kusam dan timbul flek hitam.

sangat diperlukan perawatan intesif namun membutuhkan banyak waktu dan tenaga tapi Oriflame memberikan solusinya

dengan mempersembahkan Even out Face Cream SPF 20 dengan kandungan Extract Liqourice yang menyejukan serta mencerahkan dan Ekstrak Ruwek yang mngandung vitamin C berfungsi melmbatkan melanin. krim wajah yang diformulasikan

untuk membantu mengurangi bercak hitam hingga 86 %, menyamakan tekstur kulit yang belang dan meningkatkan kadar kelembaban kulit ( uji coba klinis terhadap Face cream).

Tips ke 5: Optimalkan perawatan untuk hasil maksimal

Kulit cantik nan putih bisa kita dapatkan dengan menggunakan krim malam secara teratur. Gunakan krim pelembab yang membantu mencerahkan kulit sepanjang malam. Optimals White Night Cream dari Oriflame merupakan rangkaian akhir untuk melengkapi perawatan untuk mendapatkan kulit putih nan cantik

Tips ke 6: Perawatan dari dalam.

Istirahat yang cukup, konsumsi banyak sayuran dan buah serta minum air putih yang banyak agar kulit yang sudah putih jadi sehat dan segar.

Tips ke 7: Tips terakhir dan tak kalah penting.

Munculkan aura positif dari dalam diri dengan berpikiran positif dan murah senyum, wajah akan terlihat tambah cantik dan berseri - seri membuat senang orang yang memandang dan berada di dekat kita.

Info produk:

Oriflame Optimals White adalah rangkaian perawatan kulit yang diperkaya dengan Whitening Complex dan Ekstrak Liqourice serta dilengkapi Fruit Enzim Complex. Keseluruhan rangkaian ini membnatu menjadikan kulit tampak lebih putih secara nyata hanya dalam 4 minggu dan tekstur kulit jadi terlihat lebih indah dan putih.
Setelah 4 minggu :
  • Warna kulit lebih muda 73%
  • Kulit tampak lebih putih dan berkilau 92%
  • Penampilan kulit jadi lebih indah 80%
Hasil pengujian mandiri pada 28 pelanggan wanita

11 komentar:

jefy mengatakan...

gini saya mau tanya
wajah aku dulu bersih tanpa ada noda sedikitpin,,
sejak saya memakai racikan RDL lalu saya berhenti memakai racikan itu,, wajah saya langsung bnyak jerawatnya dan flek hitam.....
gimana caranya agar wajaha aku seperti semula lagiii...
sekarang saya memakai produk PONDS,, apakah saya tepat memakai prduk PONDS
mohon jawabanya dikirim ke r-mail saya
Terima kasih

Eni mengatakan...

klo buat kulit wajah mah mesti ati2, mending pake yg pasti2 aja deh, kulit wajah buat coba2 produk baru namanya spekulasi, kan bisa bagus bisa juga gak. Klo saya sih lebih suka pake yg tradisional or yg dari bahan alami aja hehe..
-- visit http://m.rujakasik.com --

Cream Syahrini mengatakan...

kalau untuk merawat kecantikan wajah emang ga perlu berbagai macam produk perawatan di coba, yang ada bisa-bisa malah tambah ancur..memang cara yang terbaik itu seperti yang di atas, artikel yang bagus banget n' sangat membantu..makasih buat infonya..

Dian mengatakan...

tipsnya lengkap banget Nart..
nice share, I like it!

Anonim mengatakan...

tipsnya bgus bnget
thank

cream pemutih wajah mengatakan...

mantep lah tipsnya

Apps Freeware mengatakan...

pake buah gan kayak jeruk nipis gitu

Anonim mengatakan...

pas banget . . . :)

Unknown mengatakan...

Tipsnya membantu banget, langsung praktek ah :)

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dengan Benar mengatakan...

makasih untuk informasinya, sangat bermanfaat...

cream pemutih wajah mengatakan...

trims infonya bermanfaat banget nih :D