21 November 2008

TIPS CANTIK BEBAS JERAWAT

Memiliki wajah mulus dan bersih adalah impian semua orang. Namun debu, kotoran dan kosmetik yang tidak sesuai membuat wajah berjerawat. Jerawat membuat kita kehilangan rasa percaya diri, satu biji aja nongol serasa dunia jadi terbalik apalagi banyak yang bermunculan dunia serasa mau kiamat karena kehilangan rasa percaya diri.

Untuk mendapatkan kulit cantik bebas jerawat diperlukan langkah-langkah sebagi berikut :


# Step 1. Bersihkan wajah dengan teratur terutama setelah bepergian dan memakai kosmetik agar debu dan kotoran tidak menyumbat pori-pori sehingga menimbulkan bakteri penyebab jerawat. Gunakan pembersih muka yang lembut dengan formula bebas sabun yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah, produk yang disarankan Washing Gel dari rangkaian produk Pure Skin dari Oriflame.

# Step 2. Kurangi makan makanan yang mengandung banyak minyak dan lemak serta perbanyak konsumsi buah serta sayuran segar juga minumlah air putih minimal 8 gelas sehari agar kulit menjadi segar.

# Step 3. Hindari stres karena berpengaruh pada peningakatan hormon pembentuk jerawat.

# Step 4. Rawatlah kulit berjerawat dengan menggunakan produk pendukung berbahan dasar alami tapi efektif mengatasi jerawat. Oriflame Pure skin memberikan solusinya, dengan rangkaian produk perawatan untuk kulit berjerawat yang aman di kulit karena menggunakan bahan-bahan alami dan telah teruji secara dermatologis.

Kulit berjerawat cenderung mengkilap karena produksi minyak berlebih di wajah, agar kulit wajah bebas kilap rawatlah dengan Perfect Pore Lotion dengan formulanya yang bebas sabun, kulit bebas kilap tapi kulit tidak menjadi kering dan pori-pori kulit tidak kelihatan besar.

Agar kulit bebas jerawat dan terlihat sehat dan indah lengkapi perawatan dengan No Spot Gel, yang ampuh untuk mengatasi jerawat. Sedangkan untuk mendapatkan kulit yang sehat, dan bebas jerawat namun tetap terjaga kelembababannya gunakan Mattifying Cream dari Oriflame.


3 HARI MENGATASI JERAWAT SECARA EFEKTIF

Wajah berjerawat sudah merupakan masalah apalagi Jerawat memerah yang memang bikin gerah dan bikin gak pede, padahal kita mau bertemu sang pujaan hati atau mau presentasi di depan bos atau klien dalam waktu dekat. Tenang.. tenang.... jangan panik, Rapid Action Cream dari rangkaian Pure Skin Oriflame solusinya. Rapid Action Cream membantu mengatasi berkembangnya jerawat secara cepat dan efektif. Kulit jadi lebih bersih dalam 3 hari ( pengujian mandiri pelanggan pada 83 wanita yang menggunakan produk dua kali sehari).

Rapid Action Cream mengatasi jerawat dalam waktu 3 hari.
  1. Membantu Membersihkan pori-pori.
  2. Membantu mengatasi jerawat yang disebabkan bakteri ( Teruji secara Mikrobiologis).
  3. Formulanya telah teruji secara dermatologis.

Cara penggunaan Rapid Action Cream :

Aplikasikan pada wajah tang telah dibersihkan, langsung pada jerawat yang belum pecah. Gunakan setiap hari di pagi dan malam hari. bilas tangan setelah menggunakannya.


Tags: , ,

2 komentar:

Ayuu Hime mengatakan...

izin share ya

Anonim mengatakan...

aq pake produk oriflame, optimals even out,,awalny mukaku g berjerawat,,tp stlh pake itu,mukaku jd jerawatan,,pdhl ak sngaja pilih krim itu bwt ngilangin flek hitam dan mncerahkan wajah. tp hasilny,mukaku malah jrwtn n berminyak.