29 November 2008

TIPS MENGATASI EFEK PENUAAN PADA KULIT

Efek penuaan pada kulit sangat ditakuti oleh sebagian besar wanita karena sangat mempengaruhi penampilan. Memang efek penuaan pada kulit manusia sangat alamiah tapi kita dapat menguranginya dengan mengatur pola hidup, pola makan dan cara kita memilih produk kosmetik pembantu untuk merawat kulit agar senantiasa segar dan cantik serta wajah tetap terlihat muda.

Berikut adalah tips-tipsnya :


  1. Makan makanan sehat dan bersih serta cukup akan kandungan vitamin, protein dan mineral.

  2. Makan yang cukup, tidak berlebihan dan tepat waktu. Jangan menahan lapar untuk diet yang tidak perlu. Ingat, tubuh juga perlu asupan gizi yang cukup.

  3. Kurangi makan makanan berlemak, misalnya menyantap jeroan secara berlebihan.

  4. Perbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan yang mengandung vitamin sebagai anti oksidan tinggi bagi kulit, contohnya buah apel.

  5. Minum air putih yang banyak terutama air mineral. Air mineral membantu mengeluarkan zat-zat racun dari tubuh melalui keringat dan urine.

  6. Tidurlah yang cukup. Minimal 8 jam dalam sehari. Ini sangat membantu untuk memperbaiki metabolisme tubuh selama beraktifitas.

  7. Berolahraga secara teratur. Lakukan 2 - 3 kali dalam seminggu minimal selama 30 menit.

  8. Hindari stress, stress bisa membuat kulit terlihat kusam dan kitapun terlihat lebih tua karenanya. Kurangi stress dengan melakukan hobi diluar rutinitas dan pergilah ke tempat-tempat yang menenangkan dan membuat kita nyaman.

  9. Lakukan perawatan secara teratur sesuai jenis kulit dan usia dengan menggunakan produk berbahan dasar alami seperti produk-produk dari Oriflame yang telah dikenal luas dan telah teruji kegunaannya pada kulit serta tersedia produk perawatan mengatasi efek penuaan pada kulit dari usia 25 tahun-45 tahun.
Sekarang tidak perlu khawatir lagi kan menghadapi efek penuaan pada kulit, caranya mudah kok dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal hanya untuk kedokter kulit atau klinik kecantikan.

2 komentar:

erni mengatakan...

tips produk oriflamenya bagus-bagus. :D

geo softlens mengatakan...

oke ..
trima kasih ya
untuk tips" nya ...